10 Cara menghentikan Kebiasaan Fap-fap

fgsdgsd.jpg

Fav-fav termasuk kebiasaan rutin yang identik dengan anak otaku/animelovers. Sebenarnya banyak anak, remaja, dan pemuda yang ingin tobat dari kebiasaan buruk ini, tetapi apalah daya godaan selalu datang dan menggagalkan kebiasaan ini. Karena itu penulis ingin memberikan tips untuk menghentikan kebiasaan ini walaupun dengan cara yang agak anti mainstream, berikut 10 caranya:





1. Ganti walpaper NB/HP dengan ayat-ayat kitab suci





Ini adalah cara yang paling utama dan yang pertama untuk menghentikan kebiasaan fav-fav. Ingat tentang Tuhan dan dosa yang kita lakukan saat melanggar hukum pernikahan yang sejati.





2. Cut semua koleksi anime e dan h dan serahkan kepada admin Beranda Otaku.





Admin BO bersedia membantu dalam hal ini. Silahkan pm admin kalau pengen tobat. Admin siap mengamankan barang bukti dengan sukarela.





3. Setiap kali pengen, segera nonton BnP





Cara yang ke 3 ini agak ekstrem. Tapi banyak juga yang sukses. Karena menonton BnP bisa membuat seseorang frustasi, defresi, bibir pecah-pecah, meriang dan panas dalam, dijamin ini dapat menurunkan keinginan fav-fav.





4. Cabut poster gambar anime di dinding kamar, ganti dengan poster gambar Neraka jahanam.





Kebanyakan otaku sering mengkhayal sambil merem atau melihat dinding. Jadi saat melihat dinding ada gambar neraka jahanam, dijamin ini membantu menurunkan keinginan melakukan fav-fav.





5. Rutin oleskan telapak tangan 3 x sehari dengan balsem Geliga atau cabe.





Cara ini dijamin epektif, karena setiap kali menggunakan tangan, yang dibawah akan kepanasan, bahkan bisa rusak dan tidak bisa dipakai lagi secara permanen. Tapi lain lagi ceritanya kalau menggunakan tangan orang lain.





6. Buang semua sabun dan lotion yang ada dirumah. Biasakan manci, cuci dan keramas hanya pakai detergen.





Sabun dan lotion yang tersedia di kamar dan kamar mandi termasuk barang yang bisa menggida otaku untuk melakukan ritus. Karena itu musnahkan barang-barang itu. Biasakan melakukan kegiatan MCK hanya dengan menggunakan detergen. Kalau masih nekad juga mencoba fav-fav pakai detergen, silahkan rasakan sendiri kekuatan 10 tangan, easy fav-fav jadi enteng, dan barang melepuh.





7. Sebisa mungkin semua lubang ditembok, dilantai, dipagar dll harus ditambal





Sebenarnya bukan hanya lubang ditembok saja, pokoknya segala sesuatu yang berlubang dan juga sesuatu yang bisa membuat lubang dapat mempengaruhi psikologis untuk tergoda melakukan fav-fav. Jadi sebisa mungkin semua itu dihindari.





8. Hindari candaan-candaan pulgal dengan teman-teman, biasakan ngobrol hal-hal yang serius seperti bisnis, edukasi, investasi atau industri jav di jepang yang lagi krisis aktor cowok.





Pokoknya semua pembicaraan yang mengarah kepada hal-hal yang berbau porno sebaiknya dihindari. Biasakan untuk selalu menjaga perkataan dari hal-hal yang kotor.





9. Saat berhadapan dengan cewek, hindari melihat bokong, oppai atau bibir cewek, usahakan cuma melihat matanya atau bagian terburuk dari tubuhnya, misalnya jerawat, tompel, bisul, koreng, kudis, kadas, kurap kena kutu air.





Memang tidak dapat disangkal ,setiap kali melihat cewek memang bagian-bagian yang indah-indah itu sering membuat cowok auto fokus. Karena itu sebisa mungkin bagian-bagian itu dihindari dan sebisa mungkin tekan berbagai jenis imanjinasi yang mungkin bisa muncul yang membuat tergoda untuk melakukan fav-fav.





10. Miliki cinta sejati





Tidak diragukan lagi kalau cinta bisa mengalahkan segalanya. Pasti ada teman yang pernah mengalami ini jika benar-benar dihinggapi perasaan cinta sejati. Keinginan untuk menjaga perasaan, saling melindungi dan juga kesetiaan terhadap yang dicintai, hal itu dapat membuat cowok menjauhi hal-hal yang negatif.





Orang yang menyadari cinta sejati tidak lagi berada di level pemuasan fisik. Tetapi sudah berada dalam level pemusaan sejati yang berhubungan dengan perasaan. Ini adalah kebahagiaan sejati daripada fav-fav yang sifatnya sangat fana dan hanya untuk kepuasan sementara yang diiringi rasa bersalah.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Blogroll