10 Tuduhan dari Haters yang Ditujukan pada Otaku

Menjadi Otaku tidak mudah, selain diri sendiri yang memandang positif segala hal yang telah dilakukan dan ditekuni, tentu dari sisi lain ada orang2 yang memandang negatif bahkan membenci dalam bentuk anti hal2 yang berhubungan dengan otaku. Berikut serangan2 dari para Otaku Haters kepada para otaku:
1. OH menuduh bahwa para Otaku terlalu terobesi dengan dunia fantasi, sehingga lupa dengan dunia nyata. Tahan berjam-jam menonton anime, membaca manga, bermain game, stand by 24 jam menunggu update anime, bahkan lebih parahnya kebiasaan fav-fav dengan hayalan chara anime.

2. OH menuduh otaku itu apatis (anti sosial), karena terlalu banyak waktu digunakan untuk menikmati hobinya. Yang ekstream seperti mereka yang menguruh diri berhari-minggu-bulan dikamar.

3. OH menuduh otaku adalah kelompok yang kekanak2an dan dianggap bocah, karena kartun itu dianggap adalah hiburan anak2, bukan untuk remaja, pemuda, dewasa maupun lansia. Mending nonton sinetron yang lebih real dan mendidik.


4. OH menuduh otaku sulit dekat dengan lawan jenis dan diidentikkan dengan jones. Karena di grup2 otaku kebanyakan dengan bangga mengakui dirinya malming didepan PC dan mendoakan datangnya hujan.

5. OH menuduh para otaku adalah orang2 yang terlalu banyak menghayal. Seperti menghayal dunia zombie, titan, ghoul dsb, dan seakan2 berani menghadapi semuanya itu. Padahal, didunia nyata nya aja cemen. Masih mending jadi anak2 yang ikut tawuran untuk menjaga nama baik sekolah.

6. OH menuduh otaku banyak menghabiskan uang untuk hal2 yang tak perlu. Seperti misalnya membeli DVD, action figur, gold, diamond, cast game, manga, nonton konser vocaloid, jadi wota keliling dan sebagainya, yang sama sekali tidak ada gunanya untuk masa depan.

7. OH menuduh otaku itu kurang olahraga/lemah dalam olahraga, jadi di identikkan dengan terlalu gemuk ataupun terlalu kurus karena kebiasaan hidup dan pola makan yang tidak teratur.

8. OH menuduh otaku itu berjaya, disegani, punya nama di dunia maya, tetapi sebenarnya di dunia nyata, aslinya culun,cupu, cemen, pengecut dsb. Nama yang diperoleh otaku didunia maya juga disebabkan karena ke eksis-an mereka membahas hobinya. Kebanyakan juga menyembunyikan identitas dirinya.

9. OH menuduh otaku adalah sekelompok pembuli yang hanya berani bacot di dunia maya. Seperti halnya di grup2 otaku, orang2 jelek, orang2 bodoh yang tidak tau apa2 dengan teganya para orang yang mengaku otaku ini membully, makanya otaku kadang dipelesetkan menjadi otakudang.
10. OH menuduh otaku mempunyai jiwa nasionalisme yang lemah dan terlalu membangga2kan jepang yang dulunya adalah penjajah. Kebanyakan di grup, orang2 yang mengaku otaku sebenarnya lebih dekat jika dikategorikan dengan wibu, bahkan tidak bisa dibedakan antara otaku dan wibu.

So, Apakah semua tuduhan itu benar ? Jika tidak mari kita rubah dunia ini menjadi tempat yang .....

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Blogroll