11 Kemunafikan Cewek Di Dunia Nyata Yang Mirip Umaru-chan

Sejauh ini anime munafik paling parah yang admin tonton adalah Imotou bla bla dengan tokoh utamanya Umaru-chan. Walau agak kesal nonton anime ini tapi comedynya benar-benar dapat dan asik. Merespon anime ini, penulis menyadari didunia nyata, sebenarnya banyak juga tipe-tipe cewek munafik seperti Umaru seperti 12 hal yang penulis temukan sebagai berikut:

1. Anti kekerasan tapi ogah ama yang lembek

Biasanya cewek selalu menentang kekerasan. Cewek selalu identik dengan kelembutan, tapi saat ikkeh, kalau lembek dia nya juga protes, zzzz

2. Awalnya yamete-yamete (jangan-jangan), tapi lama-lama ikkeh-ikkeh (terus-terus)

Kebanyakan yang begini cewek Jepang, entahlah kalau cewek Indo, mungkin kebalikannya, terus-terus, abis itu jangan-jangan karena kesempitan.

3. Katanya cewek selalu mengalah, tapi kenyataannya cewek ngga pernah salah

Ini salah kamu, salah kamu, salah kamu, ya udah aku mengalah aja memang salah aku.. zzzz padahal memang dia yang salah.

4. Saat nolak cowok bilangnya mau fokus sekolah dulu, tetapi pass ditembak cowok ganteng langsung jadian.

Nolak cowok karena terlalu baik, mau fokus sekolah dulu, banyak yang dipikirkan. Tapi pass jadian sama cowok lain ditanya kenapa ? soalnya pikiranku waktu itu lagi kosong,, kamvretttt

5. Disekolah orangnya kalem, tetapi sosmed update status melulu.

Bahkan di sosmed update status " orang pendiam kaya aku memang disekolah ble bla bla ..." orang pendiam apaan, kalau di sosmed ngomong terus.

6. Katanya cowok gamer itu ngga cocok jadi pacar, tetapi diri sendiri main DOTA dirumah.

"ihhh anak gamer, ngga cocok jadi pacar, kita ngga bakal diperhatiin !" "ho oh", tapi begitu pulang kerumah didepan PC, anjenggggg, lagggg, cacaddddd.

7. Katanya yang penting menerima apa adanya, tetapi kalau ngga bisa nurutin apa kata dia marah.

Sayang aku menerima kamu apa adanya, ada mobil, ada rumah, ada gajih, ada pulau pribadi.

8. Cowoknya dekat sama cewek lain marah, pas dianya yang dekat sama cowok lain, pas cowoknya marah, dia malah balik marah.

"ehh itu siapa ?" "itu temen" jawab cowoknya. Ceweknya marah "pasti selingkuhan kamu akkkkhh"

pass cewek jalan sama cowok lain.
"ehh itu siapa ? tanya cowok. "ehh kenapa kamu sewot, suka2 aku dong, kamu jangan over gini dong, ngga bisa ngertiin aku banget,, aaaahhhkkkkk" cewek ngamuk. zzzzzzz

9. Katanya anti JKT48 karena lipsing, tapi kemudian malah ikut audisinya.

"ihh JKT apaa tuhh ? modal paha sama dada doang, mereka cuma beruntung"
begitu audisinya dibuka
"ehh katanya ada audisi JKT dikota kita, ikuttt yukkk !"
"yukkkkk"
zzzzz

10. Cowok mesum dimarahin dan dijauhi, tapi dirumah malah nonton Boku No Pico

11. Katanya anti anime dan pro drama korea, tapi pass pdkt sama anak otaku,  mendadak suka nonton anime.

Jadi ? adakah yg mirip ?

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Blogroll