4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Boku No Pico

Dimana-mana digrup anime di sosmed, setiap kali ada member yang minta rekomendasi anime, selalu dikasih BnP. entah kenapa BnP menjadi begitu populer. Dan menarik perhatian penulis untuk menemukan alasan mengapa agan wajib menontonnya. ternyata ada 4 alasan logis yang penulis temukan (just for fun)

1. Melatih mental

Tidak diragukan lagu nonton BnP dapat melatih mental agan mnjadi kuat. Tetapi memang ada juga yang gagal dalam ujian ini, contohnya mereka yang mendadak down atau defresi setelah menonton anime ini. Bahkan ada yang mau bunuh diri karena Pico, makan natedecoco, sambil minum calpico, dicampur roico.

Olah yang lulus ujian nonton BNP tidak diragukan lagi akan bermental baja. Dia tidak akan takut lagi dengan perkelahian, ancaman dan pembunuhan, pokoknya berani total, karena jiwa nya sebelumnya hampir terbunuh saat nonton BNP. Jadi semuanya itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan menderitanya saat nonton BNP.

2. Tes Hormon

BnP adalah anime yang tepat untuk tes hormon. Kalau setelah nonton jadi jijik dan pengen muntah, berarto hormon agan normal. Tapi kalau setelah nonton tiba-tiba ketagihan, suka dan pengen coba, berarti hormonnya tidak normal dan perlu direhabilitasi. Jadi anime ini cocok dijadikan sample bagi para psikolog dan pakar genetika.

Bagus juga sihh kalau ada Rumah Sakit spesial untuk penelitian ini, misalnya didirikan RSUD Boku chayank Pico. Pasien yang ingin masuk rumah sakit ini akan ditanyai oleh dokter.

"Selamat datang di RSUD Boku chayank Pico seberapa greget kh anda"
"Seberapa greget gue ? Gue tadi habis nonton BnP ....
"Truss ..."
"Sambil favv-favvv"
"Siii..... silahkan masuk anda perlu di rehabilitasi, dikarantina, lalu di kremasi"


3. Meningkatkan daya tahan tubuh

Sudah tidak diragukan lagi, nonton BnP dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Karena saat menonton ini kita akan dilatih untuk menggigil, meringang, mual, muntah, panas dalam, dan gejala-gejala penyakit lain. Jadi di saat-saat biasa setelah menonton anime ini, jadi santai-santai saja.

Ini ada iklannya zaman dulu:

Aku anak Indonesia sehat dan kuat karena mama memberi sakatonik BnP. Sehat kuat, rajin belajar, setiap hari bermain bersama, sakatonik BnP.

4. Menambah kesadaran untuk juga menjaga tubuh bagian belakang.

Siapa bilang cuma cewek yang takut diperkosa ? Kebanyakan cowok yang sudah nonton BnP, juga menjadi waspada dan takut diperkosa oleh cowok lain. Jadi cowok juga harus waspada dengan sekelilingnya.

Ini ada lagu permainannya:

Ular Pico panjang, bukan kepalang, menjalar-jalar selalu riang gembira, cowok yang lezat itulah yang dicari, dia mulainya dari belakang :'v

Inilah Saran dari Naruto

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Blogroll