7 Tips Agar Malam Minggu Didepan PC Terasa Seperti Pacaran

Bs558knCIAAJWjl.jpg
Siapa yang sering malming didepan PC ? Yang bingung mau keluar kemana, pacar aja ngga punya. Tenang, jangan galau dulu. Sebenarnya malming didepan PC dan malming pacaran itu sama aja, ngga ada bedanya, seperti dibawah ini:


1. Meremas dan memainkan pentil Mouse
2. Menghidupkan gairah CPU
3. Mengelus-elus keybod
4. Mencium dan menjilati monitor
5. Memasukkan password kedalam website dengan gaya username on top.
6. Memasukkan Plasdisk ke CPU sampai klimaks
7. Ngcrott kuota

Bs558knCIAAJWjl.jpg


Okelah, kita lanjut ke penjelasan lebih detailnya:

1. Meremas, memutar dan memainkan pentil mouse

Saat di depan PC tentu yang paling sering dimainkan adalah mouse. Tanpa mouse, pointer tidak bisa dipuaskan untuk mencapai website yang dituju. Anak otaku biasanya paling sering buka FB atau stre-donwload anime. Untuk mencari sesuatu didalam website itu tentu kita menggerak-gerakkan mouse sampai kepada tempat yang paling sensitif, sehingga mendapatkan judul anime yang ingin ditonton. Kalau belum sampai juga, kita mencari website lain dengan mengklik mouse berulang-ulang meski mouse mulai tegang atau ceket. Kalau mousenya rusak, disebelah ada mouse yang satunya lagi.

2. Menghidupkan gairah CPU

CPU adalah penyebab utama jika komputer tidak mau menyala. CPU tidak mau menyalah biasanya karena kurang gairah atau tidak adanya power suplay. Karena itu agan harus memukul-mukul CPU dulu supaya menyala. Agan menggunakan stoking, pakai topeng, lalu mencambuk-cambuk CPU sampai dia cape, lelah dan bergairah, sehingga seluruh komponen komputer mau menyala.

3. Mengelus-elus keybod

Kalau keybod berdebu, biasanya agan pasti mengelusnya supaya debunya hilang.  Tidak hanya mengelus, agan juga memijit keybod saat mengetik. Kadang pinggang keybod juga terangkat saat agan terlalu keras dan cepat memijatnya, karena tidak sabaran mengetik komentar ataupun kata percarian di google.

4. Mencium dan menjilati monitor

Jika melihat hal ini, penulis jadi teringat salah satu teman yang juga ngidol, saking sukanya saat disetel MV idolnya, dia mencium monitor.

Hal diatas memang bagian dari imanjinasi, tapi saat agan mencium dan menjilati monitor, monitor menjadi basah dan becek, sehingga monitor menjadi kacau, karena layarnya menjadi ngga jelas. Terpaksa agan harus mengelapnya dengan tisu, supaya monitor itu bisa kembali dilihat dengan jelas.

5. Memasukkan pasword kedalam website dengan gaya username on top.

Ini yang biasanya agan lakukan saat didepan PC, tentu saja login kedalam website sampai puas. Tentu saja agan harus memasukkan pasword agan yang pendek atau panjang, huruf besar atau kecil agar bisa muat di website.  Kalau agak sulit mengingatnya terpaksa agan harus memasukkannya secara perlahan-lahan. Kalau sudah pass gan bisa masuk kedalam website tersebut. Hanya saja, masalahnya walau kita sudah ingat pasword, kita terkadang bisa lupa username yang berada diatas. Padahal pasword bisa masuk dengan tepat, jika username diatasnya juga merasa pass.

6. Memasukan Plasdisk ke CPU sampai klimaks

Saat kita sudah puas bermain-main disuatu website, agan juga pasti ingin mencoba sensasi lain yaitu dengan menggunakan plasdis. Berbeda dengan masuk ke website, masuk ke CPU lebih sempit. Biasanya agan harus berhati-hati memasukkan plasdisk, karena komputer kadang-kadang puas kalau plasdisk dimasukin ke CPU, saat kita memasukkan plasdisk, ada bunyi "tong-net", saat plasdisknya di cabut berbunyi lagi "teng-not".Karena kadang plasdisk bisa berisi virus. Dan agan tentu harus menscan dan membuang virus itu pake tisu smadav.

7. Ngecrott Kuota

Ini masalah yang biasanya agan hadapi saat online. Kadang-kadang jika agan tidak tahan, kuota langsung crott dan habis, sehingga agan tidak bisa lanjut online, komputer juga belum puas. Karena itu supaya tahan lama, agan harus beli paket kuota magic, sehingga online bisa lebih lama, dan menunda ngecrott kuota.

Dengan kuota agan juga bisa mendownload berbagai macam file yang bisa disimpan didalam komputer. Sehingga komputer kadang-kadang tidak sanggup karena memori-nya kepenuhan dan kembung. Kadang-kadang komputer bisa ngidam di scan supaya daya yang tersimpan tetap aman. Tapi jika sudah saat, terpaksa data-data itu dipindahkan ke hardisk, yang mewakili darah daging komputer sebelumnya dan agan sang pendownload dan penikmat file-file yang ada didalamnya.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Blogroll