Dampak Positif Fap-fap Bagi Anak Remaja (Renungkan Woi)

(Ingat! Just for fun) Telah banyak kita mendengar dari berbagai sumber tentang dampak negatif dari fap-fap. Tapi kita tidak sadar bahwa sebenarnya ada dampak positif dibalik itu semua. karena itu, artikel ini akan memaparkan beberapa dampak positif dari fap-fap, berdasarkan penelitian pribadi penulis, setelah melihat gambar2/meme2 yang beredar di FB. Ini juga menyangkut dengan artikel sebelumnya tentang dampak positif anime ecchi dan hentai. Tetapi artikel ini lebih fokus ke fap-fap.

Dan kenapa penulis tujukan untuk anak anime dan meme ? itu karena, yang penulis lihat di medsos, anak anime dan anak meme paling senang membahas masalah ini.
1. Mengurangi angka tindakan asusila
(gambar) media suryaNTT

      Perhatikan grafik kasus asusila diatas, apakah kalian tidak prihatin ? semua itu disebabkan karena nafsu yang tak terkedali dari seorang pria kepada wanita. Oleh karena itu, dalam hal ini fap-fap bisa menjadi solusi untuk menahan nafsu itu.

2. Mengurangi perilaku buruk pacaran remaja SMA

      Grafik diatas menunjukkan betapa parahnya pola berpacaran remaja Jakarta yang tidak senonoh, bahkan 51% remaja sudah tidak perawan lagi. Karena itu, jika adanya regulasi fap-fap dinegeri ini (anjritt ! kayak senjata api), dijamin, remaja-remaja dapat memuaskan dirinya sendiri, tanpa perlu berpacaran.

3. Meningkatkan omset produk-produk untuk fap-fap

(gambar) Produk2 untuk fap-fap

      Produk ini tentu menganut prinsip, semakin bertambahnya fap-fap lovers, semakin banyak permintaan, tentu semakin tinggi keuntungan.

4. Meningkatkan omset perusahan sabun
      Tidak diragukan lagi, industri yang paling diuntungkan adalah perusahaan sabun. Seiring meningkatnya permintaan, berbanding lurus dengan meningkatnya omset dan keuntungan yang didapat. Akan tetapi, jika sabun sudah terlalu mainstream, bisa dicoba media dibawah ini.

5. Positif berdosa terhadap Tuhan Yang Maha Esa atau calon penghuni neraka.

6. Positif beresiko terkena kanker prostat di usia senja semakin besar

7. Positif ejakulasi dini kelak.

8. Positif berpotensi terkena gangguan psikologis dan gangguan bipolar.

NB: sekian dulu dari penulis, update menyusul

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Blogroll