Inilah Bukti Bahwa Pico adalah Lelaki Idaman

%2521%2521%2521%2521%2521%2521.jpg
(just for fun) Lumayan banyak anak otaku yang mengenal chara ini, kalaupun yang belum kenal pasti menjadi target troll teman-temannya yang sudah nonton. Walaupun Pico termasuk chara yang sering dicaci maki dan sumpah serapah oleh penontonnya. Akan tetapi setelah penulis teliti ternyata ada 4 fakta yang membuktikan kalau Pico itu lelaki idaman :'v

1. Pico mengorbankan dirinya sendiri untuk memberikan tips kepada kita agar tidak mudah tertipu dengan penampilan seseorang. Jadi karena Pico, kita menjadi lebih teliti lagi menilai seseorang.

Banyak kejadian diluar sana, sebagian orang sulit membedakan yang mana cewe dan yang mana cowo. Bahkan sebagian jones langsung sambar aja, padahal bisa jadi itu berbatang. Karena itu saran dari Pico lebih teliti lah lagi dalam menilai seseorang, itu ...(Mapico Teguh)

Bayangkan demi teman2nya sesama otakuia rela mengorbankan diri apalagi untuk ceweknya sendiri.

2. Pico mengorbankan dirinya ditempat syuting agar penonton menyadari betapa menjijikkannya dirinya. Jadi, melalui Pico kita sadar betapa itu tidak pantas, bahkan sampai membuat kita mual, diare, bibir pecah-pecah. Sehingga akhirnya kita tidak mau mengikuti jejaknya.


Pesan yang utama dari Pico, jangan pernah mencoba-coba seperti dirinya. Sungguh mulia sekali pengorbanan anak ini. Ditempat syuting anime itu dia berakting sangat bagus, demi menyadarkan kita.

Bayangkan demi menyadarkan teman-teman yang menontonnya dia rela menderita, apalagi untuk kamu.

3. Pico memperingatkan kita bahwa hati-hati lah dengan teman pria mu. Waspadalah kalau-kalau dia menaruh rasa. Jangan berpikir bahwa dia teman cowok lalu kamu santai saja, padahal bisa saja didalam dirinya ada pribadi terpendam.

Jadi Pico ingin agar cowok normal diluar sana berhati-hati dan selalu waspada dengan cowok-cowok lainnya yang bisa saja bersandiwara.

Bayangkan, demi teman2nya dia memberikan tips jitu dan langsung, apalagi nanti kalau sama kamu dia pasti bisa mengatasi semua masalah.

4. Pico juga mengorbankan dirinya agar cowok-cowok diluar sana agar saling memperingatkan akan bahayanya menonton anime gendre tersebut. Pico memperingatkan bahwa jangan pernah coba-coba menontonnya kalau tidak mau berakibat fatal bagi kesehatan dan pikiran.

Sebenarnya bukan keinginan Pico agar animenya banyak direkomendasikan. Tapi otaku diluar sana memang suka ngetroll teman-temannya.

Bayangkan demi cowok2 diluar sana dia rela membintangi anime ini agar semakin berkurangnya peminat anime gendre ini. Apalagi untuk kamu :'v

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Blogroll