Mungkin Inilah Yang akan Terjadi Jika GGS Dijadikan Anime

Bagaimana jika GGS dijadikan anime ? Cerita seperti apakah yang akan muncul ? Penulis tertarik menulis hal ini karena kebanyakan pencinta anime yang penulis temui di dumay, adalah haters GGS. Oleh karena itu penulis ingin mengajak para otaku untuk merenung sejenak, bagaimana jadinya jika GGS dijadikan anime, apakah masih akan tetap membenci sinetron kebanggaan Indonesia ini :'v. Berikut ulasannya :'v
1. Kisah cinta

Beberapa fans anime GGS akan berdebat tentang siapa yang akan dipilih Naila. Sehingga muncul #teamtristan vs #teamgalang. Fans anime GGS juga berdebat siapa yang berjanji dengan Naila 10 tahun yang lalu. Lalu muncullah berbagai macam teori atau spoiler di forum2 dumay.
Penjanjian yang dilakukan Naila dengan promised Boy adalah janji menikah. Naila membawa darah suci dalam tubuhnya sementara sang pria membawa taring. Jadi, taring siapa yang cocok untuk menghisap darah suci Naila dialah sang pria perjanjian itu.
Event-event juga diadakan untuk masing-masing. Dimana diadakan voting untuk heroine paling populer di jepang dan Indonesia.
Juga banyak pedebatan di dumay tentang siapa yang bakal di pilih Naila. #teamtristan mengatakan Cinta palsu dan antara Naila dan Galang akan menjadi Cinta asli. Sementara #teamgalang juga tidak mau kalah karena saat ini Naila juga menyukai Galang.
Mungkin beginilah logo barunya :v
2. Kisah Dewasa
Naila yang sebelumnya menyukai Tristan Gremony, dalam suatu insiden yang hampir membuatnya mati, ia ditolong, sehingga Naila akhirnya direkrut menjadi pion Tristan. Sementara Aliando sebagai Kuda, yang lain (ngga tau namanya) ada yang dijadikan benteng dan mentri.
Naila bercita-cita menjadi Harem Quenn, dan juga tentu sebagai otong lovers. (Wait! Ini mirip Issei).
Mungkin beginilah logo barunya :v
3. Pertempuran
Akan terdapat pertempuran antara Manusia dan bangsa vampire. Dimana dulunya sewaktu kecil Galang di jadikan tawanan dikota vampir bersama dengan tristan dan adik-adiknya. Lalu pada suatu hari mereka bersama-sama hendak melarikan diri, tapi sayangnya mereka ketahuan. Hanya Galang yang berhasil menyelamatkan diri. Sedangnya Tristan dan anak-anak dianggap sudah mati, padahal Tristan dijadikan vampir oleh Ayah Agra.
Untuk membalas dendam terhadap bangsa Vampire, Galang bergabung dengan pasukan serigala bulan. Tapi sebelum itu ia harus melalui ujian kontrak dulu dengan Iblis. Bersama teman-temannya Galang mulai menjadi sering-gila terakhir.
Mungkin beginilah logo barunya :'v
4. Sekolah
Dalam kehidupan sekolah mereka terdapa kelas siang dan kelas malam. Kelas siang di khususkan untuk manusia, sedangkan kelas malam di khususkan untuk para Vampire.
Naila bertugas sebagai penjaga kedamaian antara kelas siang dan malam bersama dengan Galang. Galang kelihatanya menyukai Naila. Tetapi masalahnya kemudian adalah Galang mulai mengalami sakit dan seringgila. Jadi Naila punya tanggung jawab menjaganya.
Tristan sebagai salah satu Vampire kelas malam menyukai Naila, dia sering menggoda Naila, tetapi juga sering melindungi Naila. Walaupun sebenarnya Galang yang selalu bersama Naila. Tapi Naila mulai menyukai Tristan dari dulu.
Mungkin beginilah logo barunya :'v
5. Anime GGS juga pasti menjadi anime dengan episode terpanjang di dunia.

6. Chara cewek dalam anime GGS juga pasti akan masuk fururin dan fakku :'v

NB: Jika ada yang mau nambahin silahkan masukan di komentar :grin:

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Blogroll